Kamis, 21 April 2016

Mouse Gaming Murah, Battlecat G-1000

Review Mouse Gaming Murah, Battlecat G-1000

Pada artikel ini kami solusion tekno akan menjelaskan tentang mouse BATTLECAT G-1000 yang baru saja kami beli. Dikarenakan mouse lama kami sudah waktunya pensiun maka kami pilih produk mouse dari okaya yaitu battlecat G-1000. Seri ini termasuk sudah keluaran lama namun desain yang cukup menarik hingga saat ini membuat kami membelinya.

Berikut merupakan tampilan depan dan belakang dari box Battlecat G-1000 :

 


Pada seri G-1000 Okaya menghadirkan Sensor Dpi up to 1600 dan juga memberikan dua pilihan warna pada produk tersebut yaitu hitam dan merah namun untuk unboxing kali ini kami membeli varian berwarna merah . juga tersedia 5 button yang mempunyai fungsi masing masing. Berikut ulasan dari kami.

Foto Produk :


Untuk kualitas bahan yang dihadirkan pada seri G-1000 ini lumayan baik karna cat tidak mudah tergores, dengan desain gaming yang elegan mengesankan ketangguhan mouse ini diajak bermain game seperti FPS. Untuk memberi daya tarik tersendiri okaya menghadirkan Led dengan warna yang cukup menarik yaitu kombinasi antara merah dan biru yang serasi. 


Untuk button terdapat DPI yang digunakan untuk mengatur sensitif mouse menjadi 3 pengaturan yang pertama berat – medium – sensitif, sedangkan button yang disebelah kiri mouse dapat digunakan sesuai konfigurasi yang diinginkan oleh pengguna.

Untuk kualitas kabel mouse okaya memberikan kelebihan berupa balutan benang kain yang berfungsi agar kabel tidak mudah rusak.

Mouse ini bisa anda dapatkan seharga 65-80 ribu ditoko komputer terdekat. Tentunya lebih terjamin memilih seri ini untuk menemani keseharian anda bermain game daripada membeli mouse abal abal yang harganya sama saja, mouse ini pilihan terbaik untuk harga yang bersaing dan berkualitas.

Selamat menikmati hari anda. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review SSD Adata SU650 120GB (Ramah dikantong dengan fitur Premium 3D nand)

Hallo sahabat tekno , tentunya kalian sudah menunggu kan bagaimana review tentang performa SSD sejuta umat ini yaitu Adata SU650 120GB , de...